Saturday 3 December 2016

Penghemat Pulsa Selamanya



Peluang Wirausaha :

Franchise Chip Penghemat Pulsa (Bersistem)- Usaha sampingan modalkecil Untung besar, profit Rp. 56.700.000 / Bulan, segera jadikan Hp anda mesin pencetak uang dan pulsa Gratis selamanya... 'SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH MENGUNJUNGI BLOG SAYA. DISINI AKAN SAYA INFORMASIKAN BAGAIMANA PELUANG USAHA BISNIS DAHSYAT YAITU BISNIS WARALABA CHIP PENGHEMAT PULSA.' assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh "anda sangat beruntung telah masuk ke WEB BLOG ini !!! karena Serakang anda akan mengetahui SEBUAH BISNIS TREND MASA KINI DENGAN PROFIT MENCAPAI Rp. 1.890.000 PER HARI !!! SEMANAGAT SUKSES LUAR BIASA" Perkenalkan nama saya adalah : Tri Martha Dinata . Saya adalah seorang pekerja di pabrik swasta di wilayah MEDAN (SUMATERA UTARA) dan seorang Entrepreuneur BISNIS HEBAT Franchise Chip penghemat pulsa dari PT.DNI dan sebelumnya saya mengucapkan : "Terima kasih yang sebesarnya atas kunjungan anda di WEB BLOG saya ini. dan saya sangat menghargai atas segala usaha anda untuk sudi meluangkan waktu mampir di Blog ini. Walau hanya sebatas media Blog saya berharapsobat semua bisa merasakan kehangatan dan keramahtamahan saya sebagai tuan rumah dalam menyambut tamu yang sangat saya hormati yaitu : "Anda Sobat baru saya " akhirnya, pencarian saya selama ini untuk memiliki usaha sampingan dengan modal murah, produk laris, kuntungan yang besar , serta resiko yang kecil, serta bisa saya kerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan saya, karena usaha ini dapat di kerjakan separuh waktu, sesempat mungkin, 30-60 menit sehari baik secara online maupun ofline............................................................................................................................................................................................................................................................ Alhamdulillah saat ini saya memiliki Bisnis yang sangat mudah sekali dijalankan dengan potensi penghasilan Rp.270.000,- s/d Rp. 1.890.000,- per hari wow... atau sama dengan Rp.56.700.000 / Bulan ditambah lagi pulsa gratis dengan potensi 90.000,- s/d 630.000,-setiap hari. HEBAT DAN DAHSYAT BUKAN ...!!!

KETIKA chip penghemat pulsa di aktifkan di No.HP anda maka anda akan merasakan manfaatnya sebagai berikut:

 1. MOdal murah cukup Rp. 185.000 cukup 1(satu) kali bayar untuk seumur hidup bahkan bisa diwariskan.
 2. Bisnis paling mudah dijalankan oleh siapa saja, dari ibu rumah tangga, anak sekolah, mahasiswa, Karyaawan, bahkan oleh Penganguran sekalipun.
 3. Produk sangat dibutuhkan oleh semua orang.
 4. Tidak wajib berjualan produk.
 5. Profit dibayar harian tdk perlu menunggu sampai bulanan.
 6. tidak ada acara tutup point apalagi sampai baonus hangus karena tidak tercapai PV...?
 7.Jika anda menjalankan bisnis Networknya, maka nikmati pulsa gratis selamanya dan anda tak perlu lagi belanja pulsa seumur hidup.
 8. Hebatnya lagi bisnis ini bisa diwariskan kepada anak dan cucu kita nanti.
 9. anda dapat melakukan pengisian pulsa untuk pribadi, dan bisa dijual ke teman anda, kerabat anda.. dll
 10. Cashback bonus pulsa sebesar Rp. 9.625,-
 11. tidak perlu repot harus membawa barang kesana kemari.

dan apabila anda menjalankan jaringannya maka banyak bonus yang anda dapat kan : seperti gambar ini

Info daftar
CP WA : 081396428188
Tri Martha Dinata,ST

No comments:

Post a Comment